Minggu, 16 Juni 2013

KERJA DIRUMAH, REJEKI MELIMPAH. SISTEM DROPSHIP SOLUSINYA !!! :)

Dropship: jualan tak perlu modal, tinggal kerja keras untuk datangkan pembeli. SIMPLE !! :)

            Memulai bisnis tak selamanya membutuhkan modal yang besar cukup kemauan dan kerja keras serta disiplin diri bubuhi lagi pantang menyerah anda bisa memiliki sebuah usaha jualan produk apapun yang anda inginkan dan tentu mendatangkan profit atau keuntungan bagi pelakunya, dulu banyak orang berpikir untuk memiliki sebuah usaha sangat di pengaruhi oleh yang namanya Modal uang, semakin besar bisnis yang akan di geluti semakin besar pula uang yang di keluarkan.

            Bisnis = modal. hmmm..!! ya pasti anda juga berpikir begitu iya kan..???maujual apa coba klo gak ada barang yang mau di jual, kan perlu modal untuk stok barang dagangan...! wahh.! sulit juga ya mo usaha,.. itu dulu... sekarang sangat jauh berbeda, seiring perkembangan jaman dan berkembangnya teknologi banyak para pedagang mulai migrasi sistem penjualannya dengan yang lebih efissien, lebih hemat, targeted, sehingga modal awal untuk usaha bisa di kikis habis. bahkan untuk biaya oprasional pun bisa lebih ringan.


            Dropshiping adalah salah satu jawaban untuk mereka yang ingin berjualan tetapi tidak memiliki modal awal yang cukup untuk memulai bisnis nya. dengan sistem ini modal awalnya adalah kemauan untuk memulai dan kerja keras, tak perlu bingung dengan stok barang, pengepakan, pengiriman, biaya sewa gudang dan toko, semua di kerjakan oleh patnerkita yang membuka layanan dropshiping, yang anda lakukan cukup menawarkan produk yang akan di jual pada pelanggan anda atau target pasar anda, bisa dengan cara offline juga bisa cara online dengan Media blog, facebook, atau forum jual beli yang banyak tersebar di dunia maya.
 
          Dengan sistem Dropship selain mudah dikerjakan dan minim modal ke untungan lainnya juga anda bisa membuat toko dengan nama sendiri ini karena sistem penjualannya memungkinkan kita untuk menggunakan nama kita pada saat menjual dengan begitu pelanggan anda tidak lari ketampat lain karena pada saat pengiriman barang ke konsumen tidak atas nama toko tempat kita berbelanja melainkan menggunakan nama dan alamat toko kita sebagai penjual ,. enak kaan...!!

            Valientine Shop merupakan salah satu supplier yang menawarkan kerjasama bisnis yang menjanjikan. Dengan harga murah dan kualitas jempol. mau tanya2 mengenai cara kerja dropshipp?? bisa melalui sms atau call 085755435039, atau bbm dengan pin bb 274B243E. mohon maaf untuk comment di fb tidak bisa semua di balas, karena tdk selalu online 24 jam.. Hingga saat ini sudah banyak yang berhasil bangkit dan memiliki penghasilan dari bisnis berbasis dropshiping, kini giliran anda untuk menjadi bukti dan mengikuti jejak mereka..semoga berhasil..!

ikuti terus updating dari online shop kami melalui facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar